FAQ Kontan & The Jakarta Post Executive Pass

Selasa, 24 Juni 2025 / 11:57 WIB
KONTAN

FAQ Kontan & The Jakarta Post Executive Pass
Kontan & The Jakarta Post

1. Apa itu Kontan & The Jakarta Post Executive Pass?

Bayar sekali, dapat dua produk premium. Kontan & The Jakarta Post Executive Pass merupakan produk bundling berita premium tepercaya Kontan dan The Jakarta Post.

2. Apa saja yang saya dapat saya nikmati dengan berlangganan Kontan & The Jakarta Post Executive Pass?

Produk bundling ini menawarkan dua paket berlangganan. Paket satu (1) bulan berlangganan dan paket dua belas (12) bulan atau satu tahun.

 

  1. PAKET SATU (1) BULAN

Kontan Digital Premium Access dan The Jakarta Post selama satu bulan

  • Konten premium Business Insight
  • Epaper Harian Kontan
  • Epaper Mingguan Kontan
  • Arsip Epaper Harian Kontan dan Mingguan Kontan 30 hari ke belakang
  • Artikel-artikel The Jakarta Post tanpa gangguan iklan
  • Epaper The Jakarta Post bernama E-Post Eksklusif (edisi setiap hari)
  • Epaper The Jakarta Post bernama The Weekender (edisi akhir pekan)

 

  1. PAKET DUA BELAS (12) BULAN

Kontan Digital Premium Access dan The Jakarta Post selama 12 bulan

·       Konten premium Business Insight

  • Epaper Harian Kontan
  • Epaper Mingguan Kontan
  • Arsip Epaper Harian Kontan dan Mingguan Kontan 90 hari ke belakang
  • Artikel-artikel The Jakarta Post tanpa gangguan iklan
  • Epaper The Jakarta Post bernama E-Post Eksklusif (edisi setiap hari)

Epaper The Jakarta Post bernama The Weekender (edisi akhir pekan)

3. Di mana saya bisa membaca produk Kontan dan The Jakarta Post?

Anda dapat membaca Business Insight di https://insight.kontan.co.id/. Kemudian, Kontan Epaper di https://epaper.kontan.co.id. Kedua produk ini juga tersedia di aplikasi Kontan, baik Play Store maupun App Store. Unduh aplikasinya di https://www.kontan.co.id/download.

Produk The Jakarta Post tersedia di https://www.thejakartapost.com/ dan aplikasi The Jakarta Post baik Play Store dan App Store.

4. Apakah saya bisa mendapatkan pengembalian dana (refund) jika membatalkan langganan?

Mohon maaf, seluruh pembelian Kontan & The Jakarta Post Executive Pass bersifat final dan tidak dapat dikembalikan (non-refundable). Demi kenyamanan, kami menyarankan Anda untuk membaca deskripsi produk serta syarat & ketentuan secara seksama sebelum membeli atau membayar.

5. Bagaimana cara mengaktifkan langganan saya setelah melakukan pembelian?

Anda tidak perlu melakukan aktivasi manual. Setelah pembayaran Anda terverifikasi, akses Kontan & The Jakarta Post Executive Pass Anda akan otomatis aktif. Anda akan menerima email aktivasi terpisah dari Kontan dan The Jakarta Post.

6. Saya sudah memiliki akun Kontan atau The Jakarta Post. Apakah produk ini akan menambah masa langganan saya yang sudah ada?

Ya, jika Anda sudah memiliki langganan aktif dan registrasi dengan email yang sama di Kontan atau The Jakarta Post (atau keduanya), masa aktif akan langsung ditambahkan ke masa langganan Anda yang sudah ada. Jadi, masa langganan Anda akan diperpanjang secara otomatis.

7. Saya punya pertanyaan lain atau butuh bantuan. Ke mana saya bisa menghubungi?

Anda dapat menghubungi layanan pelanggan kami di Hotline Kontan atau CS The Jakarta Post:

Hotline Kontan:

WhatsApp: 0859 5910 0095

email: customer@kontan.co.id

(Setiap hari kerja, pukul 09.00 - 16.00 WIB)

 

CS The Jakarta Post:

Whatsapp:  +62 812-8003-1314

Email: subscription@thejakartapost.com

( setiap hari kerja, pukul 09.00 - 17.00 WIB )