FAQ Kontan Digital Premium Access

Senin, 04 November 2024 / 18:50 WIB
Kontan

FAQ Kontan Digital Premium Access
FAQ Kontan Digital Premium Access

Saya pelanggan Kontan Digital Premium Access. Mengapa saya tidak bisa mengakses konten E-Paper atau Business Insight?

Pertama, pastikan Anda sudah “sign-in”. 

Kedua, seandainya Anda sudah “sign-in” namun masih menemui kendala mengakses Kontan Digital Premium Access, silakan menghubungi Hotline Kontan di +62 859-5910-0095. 

Harap menjadi perhatian, bahwa layanan Kontan Digital Premium Access merupakan layanan premium berisi E-Paper dan Business Insight. E-Paper merupakan replika digital atas produk cetak Harian Kontan dan Tabloid Kontan. Anda yang berlangganan Business Insight saja, harus mengubah (upgrade) paket berlangganan menjadi pelanggan Digital Premium.

Anda dapat mengubah paket berlangganan atau melakukan pengkinian jenis berlangganan dengan “sign-in” kemudian pilih salah satu opsi dari tiga paket berlangganan Kontan Digital Premium Access. 

Sumber :

https://store.kontan.co.id/kontan-digital-premium-access

Bagaimana mengetahui status dan masa langganan Kontan Digital Premium Access yang saya miliki?

Para pelanggan dapat melihat status dan masa langganan mereka di sub menu Status Langganan pada menu Akun pada aplikasi. 

Sumber :

https://store.kontan.co.id/kontan-digital-premium-access

Bagaimana saya dapat mengubah paket berlangganan menjadi Kontan Digital Premium Access?

Anda dapat mengubah paket berlangganan atau melakukan pengkinian jenis berlangganan dengan “sign-in” kemudian pilih salah satu opsi dari tiga paket berlangganan Kontan Digital Premium Access. Para pelanggan juga dapat mengubah jenis paket berlangganan melalui situs https://store.kontan.co.id/, kemudian masuk ke menu Digital Premium Access, lalu pilih salah satu opsi dari tiga paket berlangganan yang tersedia. 

Sumber :

https://store.kontan.co.id/kontan-digital-premium-access

Apa saja yang saya peroleh sebagai pelanggan Kontan Digital Premium Access?

Dengan berlangganan Kontan Digital Premium Access, Anda akan memperoleh akses terhadap arsip Kontan dalam bentuk digital, E-Paper Kontan (replika produk cetak Kontan, yaitu Harian Kontan dan Tabloid Kontan), artikel-artikel eksklusif Business Insight, serta khusus untuk pelanggan 6 bulan dan 12 bulan, Anda dapat mengikuti webinar eksklusif yang diadakan Kontan khusus untuk pelanggan Digital Premium Access. 

Anda juga akan memperoleh newsletter yang berguna sebagai insight mini tentang berita-berita terbaru dan mengingatkan agar tidak pernah melewatkan isu penting yang barangkali sangat dibutuhkan. 

 

Sumber :

https://store.kontan.co.id/kontan-digital-premium-access

Bagaimana saya dapat menghubungi layanan pelanggan?

Kontan akan selalu membantu para pelanggan yang menemui kendala. Silakan menghubungi layanan pelanggan melalui : 

Email : epaper@kontan.co.id / customer@kontan.co.id

Whatsapp : +62 859-5910-0095

Alamat : Gedung Kompas Gramedia Unit 2 lantai 3, Jalan Palmerah Selatan No 20 - 28, Jakarta Pusat 10270

Sumber :

https://store.kontan.co.id/kontan-digital-premium-access

Bagaimana cara stop berlangganan melalui aplikasi?

Untuk pelanggan Play Store, masuk ke aplikasi Kontan. Lalu pilih menu Akun dan ketuk Status Langganan. Pilih detil berlangganan, lalu ketuk tombol Batalkan Langganan di bagian bawah. 

Untuk pelanggan App Store, masuk ke menu Edit Subscription di App Store lalu ketuk Batalkan Langganan atau Cancel Subscription. Jika tidak ada tombol Cancel atau Anda melihat pesan kedaluwarsa dalam teks merah, berarti langganan sudah dibatalkan.